|| The Brengsek's ||

Yahoo

bodoh atau BODOH ???

Gileee bro...!!! banyak banget berita orang bunuh diri. Ada yang loncat dari gedung, ada yg minum racun, ampe ada yg gorok leher sendiri wuuuiiiih ceyeeem...
Tuh orang otaknya kaya udang kali ya, segitu kecilnya ampe kagak bisa mikir. lo pikir masalah selesai klo lo mati? salah besar bro! mati cuma akhir dari hidup loe didunia, masih ada kehidupan lain setelah loe hidup didunia. Tanggung jawab loe bakalan diminta ntar. Didunia loe bisa bunuh diri buat ninggalin orang-orang yang bermasalah ama loe, nah kalo diakherat, mau bunuh diri juga? sowwrryy dech yey hidup lo abadi ntar diakherat. Mau gorok leher loe berapa kali sampe putus juga gak bakalan mampus bro, loe nya dah mati waktu didunia.
Rata-rata yg bunuh diri kebanyakan karena masalah percintaan, waduh sob basi banget tuh!. Hidup ini perjuangan bro bukan "percintaan". Apa lo masih bisa hidup cuma ama cinta?, makan tuh cinta pake nasi biar kenyang...!!! ujung-ujungnya nasi juga yang bikin loe kenyang kan hehe...
Manusia diberi otak untuk berpikir dan hati untuk merasakan termasuk ngerasain cinta. Tapi untuk menjadi manusia yg bijak adalah manusia yg bisa menggunakan akal dan perasaannya. Kalo yang dipake otak doank gak pake perasaan udah mirip binatang tuh orang, sebaliknya jg org yg cuma pake hati atau perasaan doank bakalan kaya orang-orang yang ada diberita tuh "korban bunuh diri".
Pernah baca buku "La Tahzan for Teens" karyanya Dr. Aidh Al-Qarni? disana dikatatakan "sikap sedih akan memadamkan bara harapan, mematikan ruh cita-cita, dan membekukan semagat jiwa". so buat apa sedih kalo loe diputusin atau ditinggalin pacar loe. Masih banyak cowo/cewe yang laen, masih ada yg jauh lebih baek dari dia. kecuali kalo loe ga mao ditinggalin karena loe dah hamil duluan sebelum nikah atau cowo lo ga mau tanggung jawab, itu sih resiko loe. Tap tetep aja ga bisa dibilang bener kalo karena masalah itu loe bunuh diri. mungkin loe malu, mungkin loe dikucilkan ma orang lain tapi itu karena ulah lo sendiri ya terima aja. jadikan itu cambuk buat loe bisa berbuat yang lebih baik lagi, jadikan itu motivasi buat ngelakuin yg terbaik.
Allah always be with you my friends
Allah always gave sorry to his slave that repentance and regretted on the mistake
and Allah knew what was best for you